Jasa Buzzer Menjadi Tehnik Trend untuk Mempromosikan Produk saat ini .
Perkembangan zaman teknologi kian pesat dan terlebih lagi dengan di iringi perkembangan media sosial , tentu menjadi banyak hal yang akan muncul di era saat ini, salah satunya yakni Jasa Buzzer yang kerap di jadikan sebagai Sarana Media Promosi saat ini.
Tak Hanya itu bahkan di gunakan sebagai Media Trending Topik Loh. Simak Faktanya di bawah ini .

Tentu setiap strategy pasti ada kelebihan dan kekurangan bukan ? nah kelebihan dan kekurangan setiap strategy dalam pemasaran adalah hal yang wajar , namun kita tetap harus bijak dalam menentukan strategy dalam memasarkan produk anda .
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
- Banyak Layanan lengkap dan bisa di custom
- Cocok untuk menarik rangsangan audiens atau masyarakat
- Instans Result
- Bisa Kejangkau langsung
- Biaya Lebih murah di banding iklan di social media
- Sangat Cepat mendapatkan Reaksi dari masyarakat
Jadi Kesimpulan dari kelebihanya bahwa , Buzzer ini mampu mempercepat anda mendapatkan reaksi dari masyarakat saat proses Buzzing Tersebut , dan tak hanya itu anda juga dapat melihat respon pasar terhadap produk anda.
Dan ada juga sebagian orang yang memanfaatkan Click Bait untuk suatu tujuan tertentu , seperti bikin suatu kegaduhan dan ternyata itu adalah salah satu tehnik marketing.

Tentu Dari Kelebihan pasti ada kelemahan nya dong ?
Yups kita bahas kelemahan nya juga yuk ..
- Tidak Bisa Menargetkan Secara Spesifik audiens
- Tidak Bisa Menargetkan instans Ke suatu Lokasi Spesifik
- Butuh Waktu Algoritma Memproses Aksi Tersebut
- Jika Sudah Viral tidak bisa di tarik , jadi pastikan review ulang sebelum di Buzzer
- Blunder Narasi & Point Fatal berakibat audiens sulit mempercayai kembali
- Mendapatkan Serangan Kompentitor